Alhamdulillah ....
Senangnya...hari ini saya kembali berkumpul sekeluarga, setelah hampir 2 bulan terpisah, karena gempa dahsyat kemarin di Padang, saya dan suami terpaksa menitipkan putri - putri kecil kami dengan orang tua di Medan.
fiuhh, capek hati kalau ga ada anak - anak di rumah. Mana si Mbak yang suka memeluk Ummi dari belakang dan diam - diam mencium pipi saya. Mana si adek yang suka senyum - senyum dan memeluk manja....
Kalau ada anak - anak, tugas seambrek dan status pasien bejibun, terasa ringan dikerjakan.
hmmm, ini saatnya membawa kembali senyum bidadari kecilku ke rumah...Sweet home ^_^
dan...saya akan siap bertempur kembali menjadi dokter...karena saya adalah seorang ibu yang ingin menjadi dokter. saya bukanlah calon dokter yang sekarang menjadi ibu...
yup, ayo Ummi ...Semangat !!! Gapai cita - cita tapi jangan lupa cita - cita tertinggi ...menuju pertemuan terindah ^_^

" Kelak di hadapan Nya aku akan ditanya tentang peran dan kewajibanku sebagai Ibu melebihi sebagai dokter, atau ini hanya pikiranku, entahlah, yang kuyakin...bahwa Ibu adalah kedudukan yang paling mulia dari apapun kedudukan seorang wanita ..."

0 komentar:

Posting Komentar